About Me

Sabtu, 06 Oktober 2012

Perbedaan Pemilik iPhone dan Android


Perbedaan Selera Pemilik iPhone dan Android

BERITA - internet-web.infogue.com - Tak sebatas soal OS, para pemilik iPhone dan Android di Amerika Serikat ternyata memiliki selera yang berlainan. Setidaknya menurut data yang dirilis perusahaan kupon online Coupons , terdapat bermacam perbedaan di mereka, dari makanan kegemaran sampai urusan mandi.

Misalnya saja, pemilik iPhone lebih banyak memilih kupon sabun untuk wanita sedangkan pemakai Android lebih banyak memiliki kupon sabun untuk pria. Kemungkinan hal ini terjadi karena pemakai iPhone berjenis kelamin wanita lebih banyak jumlahnya dibanding pemakai Android.

Kemudian untuk urusan makan malam, kupon lauk yang paling sering dipilih pemakai iPhone adalah daging ayam. Sementara pemilik Android paling banyak melirik daging babi, makanan yang populer di negeri Paman Sam.

Data tersebut diambil dari download aplikasi kupon periode 1 Januari 2010 sampai 31 Juli 2010. Aplikasi kupon yang bisa dicetak tersebut memungkinkan user lebih mudah mengorganisir daftar belanjaannya. Mereka juga diberi fasilitas diskon khusus saat berbelanja di toko dengan kupon.

Apalagi data yang terungkap? Pemilik iPhone sepertinya lebih terobsesi soal urusan bersih-bersih. Mereka banyak memesan pembersih rumah tangga yang bisa dipakai di banyak tempat. Sedangkan pemakai Android lebih memilih pembersih khusus toilet saja.

Karena pemilik iPhone lebih banyak memesan kupon makanan untuk burung, disimpulkan bahwa mereka senang memelihara burung. Sedangkan pengguna Android cenderung memelihara ikan dengan alasan yang sama.

Terakhir dalam kategori perawatan pribadi, pemakai iPhone menggunakan kupon barang perawatan untuk bayi 41,7 kali lebih banyak dibanding pemakai Android. Sedangkan pemakai Android 2,1 kali lebih banyak memakai kupon perawatan untuk diri sendiri ketimbang pemilik iPhone

0 komentar:

Time Ambon City

Translator


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Silakan Follow di sini ya
 

Postingan Populer

Copyright© 2011 Computer_Nyonk Ambon | Template Blogger Designer by : Jack' |
Template Name | Nyonk Ambon : Version 1.0 | Ambon City