About Me

Sabtu, 06 Oktober 2012

Gabung dengan kami di Google+: Situs Down, GoDaddy Bantah Adanya Penyerangan Hacker Anonymous Melainkan Masalah Jaringan

khirnya GoDaddy memberikan penjelasan terkait pernyataan seorang hacker Anonymous dan down-nya jutaan situs yang terhosting di situs tersebut. Mereka mengatakan bahwa down situs-situs tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan hacker Anonymous.

“Kemarin, GoDaddy.com dan banyak konsumen kami mengalami permasalahan layanan selama beberapa waktu dimulai setelah pukul 10 pagi. Selanjutnya, layanan bisa kembali dipulihkan pada pukul 4 sore,” ujar GoDaddy dalam pernyataan resminya. Selanjutnya, mereka menjelaskan bahwa gangguan layanan tersebut tidak berhubungan dengan faktor luar seperti yang diklaim oleh seorang hacker anonymous. GoDaddy mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut terjadi setelah terdapat beberapa gangguan di jaringan internal yang membuat tabel data router corrupt.
GoDaddy pun memberikan garansi bahwa gangguan tersebut tidak akan berpengaruh negatif pada data para konsumen yang tersimpan dalam server mereka. Selain itu, mereka meyakinkan para konsumennya bahwa kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.

0 komentar:

Time Ambon City

Translator


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Silakan Follow di sini ya
 

Postingan Populer

Copyright© 2011 Computer_Nyonk Ambon | Template Blogger Designer by : Jack' |
Template Name | Nyonk Ambon : Version 1.0 | Ambon City