About Me

Sabtu, 10 Desember 2011

Tablet Transpraent Samsung

Samsung Tunjukkan Video Konsep Tablet Fleksibel dan Transparan Masa Depan

Dilaporkan dari 9to5google Samsung baru saja merilis video resminya yang memamerkan sebuah perangkat menyerupai tablet yang fleksibel dan transparan, mirip seperti Productivity Future Vision yang diluncurkan oleh Microsoft.
Berdasarkan video yang ada dapat terlihat bahwa nantinya ponsel kita juga akan berfungsi sebagai tablet dengan lapisan transparan seperti yang digunakan pada frame foto. Selain fleksibel, transparan dan dapat dilihat perangkat ini juga diperlihatkan mampu menghasilkan Augmented Reality dan layanan Geo-lokasi serta mempertunjukkan majalah secara digital.
Konsep perangkat tablet ini sendiri terbuat dari lembaran kaca 3D yang berukuran sekitar 10 inchi yang dipasangkan dengan konteks sensitive User Interface.
Sebelumnya divisi Samsung Mobile Display juga telah memamerkan perangkat ponsel dengan layar fleksibel dengan teknologi AMOLED yang berukuran 4.5 inchi di CES 2012.
Semua konsep perangkat tersebut akan direalisasikan 2012 mendatang, namun Samsung pasti bukan satu-satunya perusahaan yang mengembangkan teknologi layar baru ini, karena saingannya Nokia dan Microsoft juga memiliki konsep yang serupa.


Share :
<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/f4AhTiQkWwk" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>




Sumber :Internet

My facebook :Jacky Sitanala

Komunitas  :IT INDINESIA 








0 komentar:

Time Ambon City

Translator


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Silakan Follow di sini ya
 

Postingan Populer

Copyright© 2011 Computer_Nyonk Ambon | Template Blogger Designer by : Jack' |
Template Name | Nyonk Ambon : Version 1.0 | Ambon City