About Me

Jumat, 07 Oktober 2011

Steve Jobs Meninggal

Steve Jobs Pendiri Apple Meninggal Dunia. Kabar meninggalnya pendiri dari perusahaan IT terkemuka dunia ini tak pelak membuat banyak orang kaget dan bertanya-tanya , apa penyebab steve jobs meninggal ini, dan berikut ini kutipan dari berbagai portal mengeni berita kematian steve jobs mantan ceo apple yang memproduksi gadget yang banyak di gandrungi di dunia ini, 

Dibawah ini adalah gambar stave jobs sang pemilik apple tersebut.
Kabar duka steve jobs meninggal ini cukup mengejutkan sehari setelah Apple merilis iPhone 4S. Salah satu pendiri Apple Inc, Steve Jobs, dilaporkan telah meninggal dunia.

Steve Jobs, tokoh di balik lahirnya produk-produk Apple, seperti Apple II, Macintosh, iMac, iPod, iPhone, and iPad, telah wafat pada Rabu (5/10) malam. Apple Inc mengumumkan berita kematian pendiri perusahaan tersebut, tetapi tidak menyebutkan di mana pria berusia 56 tahun itu meninggal. 

"Kami mengumumkan bahwa Steve Jobs telah meninggal hari ini (Rabu)," kata Apple. "Kecemerlangan, semangat, dan energi Steve merupakan sumber inovasi yang tak ternilai yang memperkaya dam meningkatkan semua kehidupan kita." 
Kabar terakhir memang menyebutkan Jobs menderita kanker pankreas yang langka pada 2004 dan sempat menjalani transplantasi hati pada 2009. 
Karena alasan kesehatan itulah, Jobs akhirnya mundur sebagai CEO Apple pada 24 Agustus lalu. 

Dalam surat pengunduran diri kepada Dewan Direktur Apple dan Komunitas Apple, Jobs mengatakan, "Saya selalu mengatakan jika suatu hari nanti saya tidak bisa melakukan kerja saya sebagai CEO, saya akan memberitahu Anda secara langsung. Sayangnya, hari itu telah tiba." 

Posisinya digantikan Timothy D Cook sebagai CEO Apple. 

Saat menjalani perawatan pun ia masih memperkenalkan produk baru Apple, iPad ke pasar global. 

Jobs menguasai teknologi digital dan mendefinisikan industri komputer pribadi menjadi bisnis hiburan yang berpusat di Internet. Kekayaannya mencapai sekitar US$8,3 miliar.
Berita kematian pendiri dan inovator Apple, Steve Jobs, ternyata tidak berpengaruh banyak pada penjualan produk Apple di Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Kriswanto, Retail Manager eStore, salah satu toko yang mendapatkan lisensi resmi dari Apple untuk menjual produk- produk Apple.

"Ya saya telah mendengar mengenai berita meninggalnya Steve Jobs,tetapi jika peristiwa dikatakan mempengaruhi penjualan Apple di eStore, saya rasa tidak. Justru yang menjadi kecemasan kami adalah nilai tukar dollar AS yang tidak menentu," kata Kriswanto, saat dihubungi Kompas.com via telepon, Kamis (6/10/2011). Menurut Kriswanto, kesuksesan Apple tidak hanya karena seorang Steve Jobs, tapi juga tim yang bekerja di Apple. Hal ini yang membuat Kriswanto yakin akan ada inovasi baru lagi dari Apple sepeninggal Steve Jobs

Sumber : Internet

0 komentar:

Time Ambon City

Translator


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Silakan Follow di sini ya
 

Postingan Populer

Copyright© 2011 Computer_Nyonk Ambon | Template Blogger Designer by : Jack' |
Template Name | Nyonk Ambon : Version 1.0 | Ambon City