Ada banyak cara untuk mempromosikan
sebuah produk, tapi membuat orang-orang fokus terhadap promosi yang
dipajang di jalan-jalan umum tentu saja bukan hal yang mudah, kebanyakan
dari mereka hanya membaca sekilas iklan tersebut dan langsung pergi.
Tapi Nokia ternyata mempunyai cara lain
untuk mensiasati hal tersebut, Nokia membuat iklan Nokia Lumia 800 di
Australia dengan menciptakan model interaktif raksasa dari Windows Phone
tersebut.
Perangkat ini dipromosikan sebagai
“Amazing Everyday” yang dirancang dalam rangka peluncurannya di negara
tersebut minggu ini. Saat ini Lumia 800 raksasa ditampilkan di beberapa
halte bus di Sydney.
Dan hasilnya ternyata tidak
mengecewakan, menurut Chris Carr, Managing Director Nokia di Australia,
ketertarikan konsumen lokal terhadap Nokia Lumia 800 cukup tinggi. Dia
juga mengatakan bahwa peluncuran Lumia Nokia 800 ini merupakan sinyal
dari Nokia untuk merebut kembali pasar dari Apple iPhone dan Android.