About Me

Kamis, 18 Agustus 2011

Cara Mendapatkan Account Gratis

Jika kamu ingin mendapatkan account RapidShare dan Megaupload Premium gratis, ada cara yang GRATIS, LEGAL dan HALAL untuk mendapatkannya. Sebenarnya tidak gratis juga, kita bener-benar membeli account RapidShare Premium lewat websitenya. Namun uang yang kita gunakan untuk membeli account premium RapidShare bukan dari kantong kita, melainkan dari HASIL USAHA kita.

Intinya adalah kita akan dibayar setelah melakukan serangkaian surveys. Uang yang dibayarkan kepada kita bisa di transfer ke account kita di PayPal. Setelah itu kita membeli account Premium RapidShare lewat account PayPal kita. Semuanya gratis dari internet.

Langkah - langkah mendapatkan Premium account RapidShare:
1. Klik banner dibawah ini dan daftar account >> mudah sekali



setelah kamu klik langsung aja create free account, isi form-form yg ada dan yg paling penting adalah anda harus punya email yang valid .

2.setelah itu, Daftar account PayPal di www.paypal.com (GRATIS). Klik "Sign Up Today!", pilih negara dan kamu bisa klik "Personal Account" atau "Premier Account". Satu perbedaan antara kedua account tersebut adalah "Premier Account" bisa menerima pembayaran melalui credit card, sedangkan "personal Account" tidak. Jadi seandainya AWSurvey ingin membayar uang hasil survey kamu dengan Credit Card, maka kamu langsung bisa menerima tanpa harus konfirmasi lagi. Setelah memilih ikuti saja perintah berikutnya. Tidak perlu memasukkan no kartu kredit jika ditanyai, karena kita menggunakan account PayPal untuk menerima uang dari A.W.SURVEY.

3. Setelah mendapatkan uang cukup, transferkan ke account PayPal kamu.

4. Beli Premium Rapidshare account dari website RapidShare dengan account PayPal kamu.

Sebenarnya tidak hanya account RapidShare saja, tapi kita bisa membeli apa saja lewat internet selama mereka menerima pembayaran dengan PayPal.

baca jg tentang awsurveys disini

0 komentar:

Time Ambon City

Translator


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Silakan Follow di sini ya
 

Postingan Populer

Copyright© 2011 Computer_Nyonk Ambon | Template Blogger Designer by : Jack' |
Template Name | Nyonk Ambon : Version 1.0 | Ambon City