About Me

Jumat, 27 Mei 2011

Android LG Star Ponsel Android Terbaik Tahun 2011

Android LG Star – LG Star kabarnya di sebut sebagai salah satu ponsel Android terbaik tahun 2011. Handset Android LG Star yang konon kemampuannya mengesankan, memang belum secara resmi diumumkan. Namun penampakkannya semakin jelas, bahkan kini situs teknologi Engadget telah melakukan preview awal LG Star. Layar LG Star memiliki ukuran 4 Inch dengan resolusi 800×480 pixel. Sayangnya, seperti dikutip detikINET dari Phandroid, teknologinya belum Amoled atau semacamnya, namun diklaim kualitas layar tetap mumpuni.


Engadget mengkonfirmasi handset ini benar-benar dibekali oleh prosesor dual core Nvidia Tegra2. Kemudian kamera berkekuatan 8 megapixel dengan kemampuan full HD video recording. Terdapat pula port HDMI. Saat direview, handset tersebut masih menjalankan Android Froyo, namun bisa jadi bakal disematkan Gingerbread pada peluncurannya. Digadang-gadang, LG Star akan diumumkan dalam perhelatan Consumer Electronic Show pada awal tahun 2011, tidak lama lagi.

Kesimpulan dalam review itu adalah Android LG Star punya performa amat cepat. Tes benchmark menunjukkan, handset ini lebih baik dibanding Nexus One, HTC Evo sampai Galaxy S.

0 komentar:

Time Ambon City

Translator


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Silakan Follow di sini ya
 

Postingan Populer

Copyright© 2011 Computer_Nyonk Ambon | Template Blogger Designer by : Jack' |
Template Name | Nyonk Ambon : Version 1.0 | Ambon City