About Me

Kamis, 28 April 2011

Pembuat Artav Antivirus Anak Smp

Hallo Sobat Nyonk_Ambon

Pembuat Artav Antivirus Anak Smp Arival (13 tahun) Pembuat Artav Antivirus Anak Smp berawal dari kakak beradik Arival (13) Pembuat Artav Antivirus Anak Smp ini masih sekolah di kelas 8 SMP Negeri 24 Kota Bandung dan Taufik Aditya Utama (15) pelajar kelas 1 SMA Negeri 25 Kota Bandung asal Bojongsoang Kabupaten Bandung(dekat rumah saya ini) yang gemar mengoprek teknologi lewat komputer, berkat ide cemerlang mereka berdua maka lahir lah sebuah antivir lokal yang di berinama ARTAV.

Pembuat Artav Antivirus Anak Smp
Profil Biografi Sang Pembuat Artav Anti Virus
Arrival Dwi Sentosa (detikinet.com)
Nama Lengkap : Arrival Dwi Sentosa
Umur : 13 Tahun
Alamat : Jl.Bojongsoang Kabupaten Bandung
Agama : Islam
Nama Ayah : Herman Suherma (45)
Nama Ibu : Yeni Soffia (38)
Pendidikan
* SD Negeri Cipagalo 1,dari kelas 1-2
* SD Negeri Cijagra 1, dari kelas 2-4
* SD Negeri Sekelimus ,dari kelas 4-6
* SMP Negeri 48 Bandung


Nama ARTAV Antivir ini diambil dari kedua nama adik berkakak tersebut, Arival Taufik Anti Virus kira-kira seperti itu kepanjangan nya. Antivir lokal ini lahir ke peredaran indonesia menemani SMADAV yang sudah jauh lebih beken duluan sekitar bulan april tahun 2010 lalu.

Hingga sekarang sudah banyak para pengguna ARTAV ini, pertama taktik marketing mereka dengan menawarkan kepada teman-teman nya untuk proteksi game dengan harga Rp5.000 saja, “Awalnya saya jual prorgam Artav ke teman-teman seharga Rp5.000. Mereka senang bisa menangkal virus,” ungkap dari Arival.

ARTAV menyajikan bukan hanya proteksi biasa saja, namun sampai saat ini perkembanganya sudah masuk ke Internet Security, wow ini hal yang cukup keren. Selain itu juga Arival sang pembuat ARTAV Antivirus merencanakan akan membuat antivirus untuk program mobile, “Saya akan buatkan antivirus untuk program mobile. Artav ke depan akan dikembangkan untuk layanan berbayar dan bebas (free),”

0 komentar:

Time Ambon City

Translator


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Silakan Follow di sini ya
 

Postingan Populer

Copyright© 2011 Computer_Nyonk Ambon | Template Blogger Designer by : Jack' |
Template Name | Nyonk Ambon : Version 1.0 | Ambon City